Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Di Toko Merah Jalan Anggajaya 1 Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas konsumen Di Toko Merah Jalan Anggajaya 1 Gejayan Yogyakarta” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan ...