Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Pasta Gigi Close Up dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek
(UII Yogyakarta, 2008)
Penelitian yang berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pasta
Gigi Close Up Dan Pengaruhnya TerhadapLoyalitas Merek (Studi Kasus Pada
Masyarakat Imogiri) bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen
terhadap ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api Indonesia terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Eksekutif Argowilis
(UII Yogyakarta, 2008)
Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa PT. Kereta Api
Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen Kereta Api Argowilis. Penelitian ini
dilakukan didalam kereta api Argowilis yang berangkat dan stasiun Tugu
Yogyakarta. ...
Pengaruh Switching Cost, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Penelitian Survey pada Pelanggan Hand phone Nokia )
(Universitas Islam Indonesia, 2008)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: seberapa besar pengaruh Switching cost, Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan secara bersama sama terhadap Loyalitas pelanggan; serta variabel apakah yang paling dominan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Waroeng Steak & Shake JaIan Tamansiswa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)
Penelitian ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Jasa, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet waroeng Steak & Shake Di JI. Tamansiswa Yogyakarta". Secara garis besar ...