Search
Now showing items 1-10 of 18
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen di Yogyakarta dalam Membeli Mobil Toyota Kijang (Studi Kasus di Kabupaten Sleman Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Toyota "Kijang" merupakan nama yang sudah tidak asing lagi di dunia
otomotif atau bermotor. Produk mobil Toyota Kijang merupakan hasil produksi
Toyota Astra Motor,yang pertama kali diciptakan pada tahun 1977. Semenjak
tahun ...
Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Penyaluran Kredit Properti Residensial di Indonesia Tahun 1984 - 2004
(UII Yogyakarta, 2006)
Skripsi ini secara singkat berisi tentang analisis faktor - faktor yang
mempengaruhi penyaluran kredit properti residensial di Indonesia pada tahun
1984 - 2004. Faktor - faktor yang akan diteliti antara lam tingkat suku ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Dividen Kas di Bursa Efek Jakarta Tahun 1999-2003
(UII Yogyakarta, 2006)
Dividen kas merupakan interaksi antara manajemen dengan pemegang
saham di RUPS. Hal-hal yang diperhatikan adalah ROI, cash ratio, current ratio, debt to total asset, earning per share (EPS) dan cash dividend pay out ratio ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Melakukan IPO di Bursa Efek Jakarta (BEJ)
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh
terhadap manajemen laba (earningsmanagement).
Penelitian dilakukan selama periode 1996-2004. Sampel yang digunakan
adalah perusahaan-perusahaan ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Yield To Maturity Obligasi pada Industri Non Finansial
(UII Yogyakarta, 2006)
Meskipun tidak sepesat saham, perkembangan obligasi cukup tinggi. Bagi
investor maupun perusahaan yang membutuhkan dana, obligasi merupakan
instrumen keuangan yang menarik. Dari sudut pandang investor, obligasi adalah
alat ...
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Laju Pertumbuhan Modal Sendiri pada Perusahaan Go Publik yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Pertumbuhan perusahaan sering dipakai sebagai tolok ukur dalam
meniiai perkembangan suatu perusahaan. Banyak cara atau alat untuk mengukur
pertumbuhan perusahaan tetapi alat ukur yang melibatkan keputusan investasi,
keputusan ...