Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, DENGAN PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh profitabilitas dalam memoderasi hubungan antara CSR dengan nilai perusahaan (3) Pengaruh Ukuran Perusahaan dalam memoderasi ...
Pengaruh Firm Size, Dividend Policy, Institutional Ownership Dan Capital Structure Terhadap Firm Value Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di BEI 2011-2015)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh firm size, dividend policy, institutional ownership dan capital structure terhadap firm value dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ...