Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Riset ini bertujuan untuk menganalisa berbagai motivasi yang mendorong
para konsumen untuk memilih melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan
kulit di Larissa Skin Care and Hair Treatment Cabang Yogyakarta. Untuk
memecahkan ...
Analisis Pengaruh Atribut Jasa Larissa Skin Care and Hair Treatment Yogyakarta terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut-atribut Larissa
berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan atribut apa yang paling
memnensaruhi seseorang dalam menggunakan jasa perawatan maupun ...
Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment
Cabang Yogyakarta.
Riset ini bertujuan untuk menganalisa berbagai motivasi yang mendorong
para konsumen untuk memilih melakukan perawatan kecantikan ...
Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis Motivasi Konsumen Memilih Larissa Skin Care and Hair Treatment
Cabang Yogyakarta.
Riset ini bertujuan untuk menganalisa berbagai motivasi yang mendorong
para konsumen untuk memilih melakukan perawatan kecantikan ...