Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "price"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Strategi Marketing Mix terhadap Minat Mahasiswa Dari Luar Kota Pada Toko Swalayan Mirota Kampus Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan dan pengaruh strategi marketing mix terhadap minat beli mahasiswa kos di Yogyakarta. Unsur - unsur marketing mix yang diteliti meliputi product (X1) (4). Selain itu, ... -
PENGARUH EWOM DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI KONSUMEN SOMETHINC PADA E-COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-20)This study aims to explain the influence of eWOM and price on brand image and purchase intention of Somethinc products in e-commerce. The research method used in this study is a quantitative approach through online ... -
PENGARUH PERCEIVED VALUE, PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY SEPATU NIKE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk: pengaruh Perceived Value, Price dan Product Quality terhadap Customer Loyalty Sepatu Nike. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang pernah membeli dan menggunakan ...