Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "perilaku penggunaan"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN ONLINE MARKETPLACE TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Wabah Covid-19 yang sedang dihadapi saat ini mengakibatkan pemerintah di Indonesia segera melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus dan menghimbau masyarakat untuk work ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-COMMERCE (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee Di Jawa Tengah- DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi kinerja, pengaruh sosial, kondisi pendukung, motivasi hedonis, nilai harga, kebiasaan, minat penggunaan, dan perilaku penggunaan terhadap ...