Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "pemasaran media sosial"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Penilaian Konsumen Pada Kepuasan Pelanggan Pengguna Produk Erigo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-04)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial dan penilaian konsumen pada kepuasan pelanggan pengguna produk Erigo. Metode yang digunakan untuk analisis data yaitu SEM (Structural ... -
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Pertumbuhan media sosial memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjadikan alat pemasaran. Pemasaran media sosial memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk berinteraksi dengan konsumen. Instagram merupakan media sosial ... -
Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Ekuitas Dan Loyalitas Merek (Studi Pada Pelanggan Telkomsel Di Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-14)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang peran kepercayaan dalam memediasi pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek dan loyalitas merek pada pelanggan Telkomsel di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk ...