Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "minat beli ulang"
Now showing items 1-5 of 5
-
Pengaruh Ekuitas Merek Melalui Kepercayaan Terhadap Aqua sebagai Variabel Intervening atau Perantara Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-11)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Seiring dengan perkembangan zaman, roda perekonomian semakin tumbuh dengan pesat. Banyak pula merek-merek yang bermunculan di pasar. Merek-merek tersebut saling berkompetisi untuk menarik perhatian para konsumen. Untuk ... -
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ... -
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ... -
Peranan Citra Merk terhadap Minat Beli Ulang Produk Sabun Mandi Cair Dettol
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Untuk mengetahui bagaimana peranan citra merek terhadap minat beli ulang sabun mandi cair Produk Dettol. Data survei dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada pengguna sabun mandi cair dettol yang ...