Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kredibilitas selebriti"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Iko Uwais Dalam Iklan Head & Shoulders Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh keahlian (expertise) pada selebriti endorser terhadap sikap pemirsa iklan, (2) pengaruh keterpercayaan (trustworthiness) pada selebriti endorser terhadap sikap pemirsa ... -
Pengaruh Penggunaan Selebriti Dalam Iklan Shampo terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Skripsi ini mengangkat judul “Pengaruh Penggunaan Selebriti Dalam Iklan Shampo terhadap Minat Beli Konsumen”. Secara garis besar membahas mengenai pengaruh penerimaan image slebriti Endorser yaitu keahlian (expertise), ...