Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kredibilitas merek"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Kepercayaan Terhadap Beauty Influencer Pada Kredibilitas Merek, Kredibilitas Iklan, Kredibilitas Perusahaan Dan Niat Beli Produk Perawatan Kulit Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap beauty influencer pada kredibilitas merek, kredibilitas iklan, kredibilitas perusahaan dan niat beli produk perawatan kulit lokal. ... -
Pengaruh Kredibilitas Dan Sikap Merek Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Sepeda Motor Merek Honda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-16)Pada saat sekarang ini, perkembangan tidak bisa lepas dari teknologi. Perkembangan teknologi juga mendorong peningkatan produksi sebuah produk, khususnya sepeda motor. Perkembangan sepeda motor di Indonesia sangatlah ...