Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kepuasan nasabah"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Kualitas Jasa Bank terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini dilakukan pada salah satu bank milik negara (BUMN) dan penulis menyamarkan identitas ... -
Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-01)Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini dilakukan pada salah satu bank milik negara (BUMN) dan penulis menyamarkan identitas ... -
Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa Bank Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini dilakukan pada salah satu bank milik negara (BUMN) dan penulis menyamarkan identitas ...