Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "empathy"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis kualitas pelayanan jasa pada PT. Borneo Sejahtera tour and travel Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pada PT. Borneo Sejahtera tour and travel Yogyakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kelima dimensi kualitas pelayanan yaitu dimensi ... -
Analysis Effect of Service Quatlty Toward Customer Satisfaction and Customer Loyalty A Case Study of PT. Bank Negara Indonesia Tbk. Office Branch In Wonogiri
(Universitas Islam Indonesia, 2008)The purpose of this research was to (1) know influence service quality dimension viewed from tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and emphaty toward customer satisfaction (2) to know influence of customer ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Electronic Customer Loyalty Dalam Bertransaksi di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan menjawab pengaruh reliability, responsiveness, empathy, website content, assurance, ECS, purchase intention, dan repurchase intention terhadap e-customer loyalty. Model yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Tbk. Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pada Nasabah Bank Mandiri”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keterkaitan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BANK CENTRAL ASIA SYARIAH DI YOGYAKARTA DENGAN PENDEKATAN MODEL CARTER
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-11)Perusahaan perbankan berbasis syariah akan terus berupaya untuk mengembangkan dan meningkatkan bisnisnya agar dapat mencapai tujuan perusahaan, salah satunya dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah. ...