Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Word of Mouth"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Customer Sociability dan Total Service Experience terhadap Word Of Mouth Pada Konsumen Erha Clinic Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Sociability dan Total Service Experience terhadap Word of Mouth pada Konsumen Erha Klinik di Yogyakarta. Masalah yang dirumuskan dalam penelitian ... -
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENERBANGAN YANG MENIMBULKAN WORD OF MOUTH PENUMPANG PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR
(Universitas Islam Indonesia, 2014-07-08)Populasi yang digunakan dari penelitian ini adalah penumpang yang pernah terbang menggunakan maskapai Lion Air , Sampel yang digunakan adalah convenience sampling, jumlah sampel yang akan diteliti adalah 100 orang ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Perguruan Tinggi (HESQUAL) Terhadap Loyalitas dan Word of Mouth Pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dunia pemasaran kini semakin cepat berubah seiring berjalannya perkembangan di lingkungan sekitar. Pentingnya melihat persaingan dalam pasar mampu menciptakan perubahan yang menjadi bahan evaluasi pemasaran. Kualitas layanan ...