Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Televisi"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Sabun Cair Sunlight Setelah Melihat Iklan di Televisi dengan Menggunakan Selebritis sebagai Endorsers, Studi Kasus : di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini berjudul "Analisis Minat Beli Konsumen Terhadap Sabun Cair Sunlight Di Kecamatan Turi Setelah Melihat Iklan Di Televisi Dengan Menggunakan Selebritis Sebagai Endorsers", yang meneliti tentang bagaimana minat ... -
Pengaruh Iklan Sabun Mandi "Lux" di Televisi terhadap Keputusan Konsumen untuk Melakukan Pembelian (Studi kasus di wilayah Kecamatan Prambanan)
(Universitas Islam Indonesia, 2004-05-14) -
Pengaruh Kreativitas Iklan Kartu Prabayar Simpati Hoki pada Televisi terhadap Minat Beli Konsumen di Sragen Kabupaten Sragen
(UII Yogyakarta, 2005)Dewasa ini penklanan terutama pada media televisi merupakan salah satu strategi pemasaran yang makin banyak digunakan oleh pemsahaan. Dengan periklanan diharapkan konsumen tidak hanya mengenal produk yang diiklankan tetapi ... -
Pengaruh Kreativitas Iklan Kartu Prabayar Simpati Hoki pada Televisi terhadap Minat Beli Konsumen di Sragen Kabupaten Sragen
(Universitas Islam Indonesia, 2005)