Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Satisfaction"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Model E-Govqual Dan Teori Kognitif Sosial Terhadap Niat Lanjutan Dan Kepuasan Pengguna Web Sibakul: Studi Kasus Pada Pengusaha Umkm Daerah Istimewa Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-12)SiBakul is an E-government created by the government of Yogyakarta Special Province (Daerah Istimewa Yogyakarta – DIY) as an effort to utilize information and communication technology to improve efficiency and effectiveness, ... -
Analisis Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen yang Membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen yang membeli Sepatu Sneakers pada Folk Store di Kota Yogyakarta. Penelitian dirancang sebagai penelitian kausal dengan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Di Cop-Mart Ponpes Al-Munawwir Krapyak Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2016-11-14)Empirical research is intended to identify and explain the analysis of the effect of service quality on customer satisfaction and loyalty in ponpes Cop-Mart Al-Munawwir Krapyak Bantul. The population in this study were ... -
ANALISIS PENGARUH PERCEPTION ORDER PLACEMENT TERHADAP PERCEPTION ORDER RECEIPT DAN SATISFACTION (studi kasus JNE)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-26)Penelitian ini berjudul “Aalisis Pengaruh Kualitas Layanan Logistik Terhadap Kepuasan” studi kasus JNE. Tujuan dalam penelitin ini untuk menganalisis pengaruh Perception of Order Placement Activities terhadap Perception ... -
Analysis of the Influence of Job Rotation and Job Promotion on Commitment with Job Satisfaction as an Intervening Variable Employees of Bank Rakyat Indonesia (BRI) Office Branch in Wonosobo
(UII, 2016)The aim of this research was to determine the Analysis the Influence of Job Rotation and Job Promotion On Commitment with Job Satisfaction as an Intervening Variable Employees BRI Branch of Wonosobo. This research was ... -
Buruh Lokal pada Waralaba Internasional (Studi Kasus Kompensasi dan Pengembangan Karir Karyawan Pada PT. Circleka Indonesia Utama Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2016-01-20)This study, entitled 'Compensation and Career Development at the International Franchise Retail Stores (Case Study Senior Employee At PT. Circleka Indonesia Utama). The purpose of this study are: 1) To find out how the ... -
Pengaruh Customer Satisfaction dan Consumer Brand Relationship pada Future Intention Berbasis Optimal Experience Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kontribusi yang dilakukan industri otomotif dapat menjadi peningkatan untuk sektor otomotif. Perekonomian global dapat berjalan secara lancar dan meningkat dengan peran yang dilakukan oleh banyak sektor industri, terpenting ... -
Pengaruh Customer Satisfaction dan Consumer Brand Relationship pada Future Intention Berbasis Optimal Experience Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kontribusi yang dilakukan industri otomotif dapat menjadi peningkatan untuk sektor otomotif. Perekonomian global dapat berjalan secara lancar dan meningkat dengan peran yang dilakukan oleh banyak sektor industri, terpenting ... -
Peran Perceived Value dan Perceived Trust untuk Mengoptimalkan Repeat Purchase Intention Berbasis Mean-End Chain Theory pada Generasi Y dan Z
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Salah satu sektor yang terus mengalami perkembangan yaitu sektor telekomunikasi. Telekomunikasi dapat memudahkan untuk memperoleh informasi dan melakukan berbagai aktivitas. Sektor komunikasi memiliki peranan yang begitu ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-15)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ...