Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Samsung"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ... -
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ...