Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Pengaruh Yang Dirasakan"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH YANG DIRASAKAN DARI INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN MEREK DAN NILAI MEREK YANG DIRASAKAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis pengaruh yang dirasakan dari influencer terhadap niat beli merek yang dimediasi oleh keterlibatan merek dan nilai merek yang dirasakan. Penggunaan media sosial maupun ... -
Analisis Pengaruh yang dirasakan dari Influencer terhadap Niat Beli Merek yang Dimediasi oleh Keterlibatan Merek dan Nilai Merek yang dirasakan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis pengaruh yang dirasakan dari influencer terhadap niat beli merek yang dimediasi oleh keterlibatan merek dan nilai merek yang dirasakan. Penggunaan media sosial maupun ...