Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Pengaruh Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Di Toko Merah Jalan Anggajaya 1 Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas konsumen Di Toko Merah Jalan Anggajaya 1 Gejayan Yogyakarta” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Beli Konsumen pada Bengkel Mobil Langgeng di Pati
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dewasa ini kemajuan perekonomian mampu meningkatkan status sosial dan ekonomi masyarakat sehingga berdampak perubahan prilaku dan gaya hidup masyarakat. Salah satu yang mengalami perkembangan pesat adalah dunia otomotif. ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Dagadu Aseli Djogdja
(Universitas Islam Indonesia, 2006-01-17)