Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Pengalaman Merek"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Pengalaman Merek Uniqlo Terhadap Ekuitas Merek dan Niat Berkunjung
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengalaman Merek yang ada di Uniqlo terhadap Ekuitas Merek dan Niat Berkunjung. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah semua orang di Indonesia yang ... -
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ... -
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Merek Dalam Membangun Loyalitas Merek : Penelitian Empiris Pada Merek Samsung
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas pelanggan terhadap merek menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan berlomba-lomba menyusun program loyalitas pelanggan agar ... -
Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Penampilan, Nilai Yang Dirasakan Terhadap Pengalaman Merek Dan Loyalitas Merek Untuk Menumbuhkan Niat Pembelian Berulang Smartphone Di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)Perkembangan teknologi pada masa sekarang telah banyak mengubah kebiasaan dan aktivitas masyarakat. Seiring perkembangan teknologi, terciptalah smartphone yang banyak membantu mobilitas. Telepon cerdas atau smartphone ...