Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Mie Instan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Kepuasan Konsumen Mie Instan terhadap Loyalitas Merek Indomie Produk PT. Indofood Sukses Makmur
(Universitas Islam Indonesia, 2005-05-21)Setiap perusahaan perlu mengupayakan agar konsumen merasa puas dengan produknya, sehingga konsumen memiliki loyalitas terhadap merek produk tersebut. Sehubungan dengan hal ini, penelitian ini berusaha menelaah hubungan ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Kesadaran Merek Konsumen terhadap Niat Beli Produk Mie Instan Merek Indomie
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESADARAN MEREK KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. ...