Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Mempengaruhi Khalayak"
Now showing items 1-2 of 2
-
Peranan Iklan Pelayanan Masyarakat "Anti Child Abuse" dalam Mempengaruhi Khalayak untuk Mendukung Pesan yang Disampaikan
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini menggambarkan bagaimana iklan pelayanan masyarakat dapat membangkitkan emosi negatif (kemarahan, ketakutan, kesedihan, ketegangan) pada audiens. Emosi negatif ini dapat menimbulkan reaksi empati dimana ... -
Peranan Iklan Pelayanan Masyarakat "Anti Child Abuse” dalam Mempengaruhi Khalayak untuk Mendukung Pesan yang Disampaikan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menggambarkan bagaimana iklan pelayanan masyarakat dapat membangkitkan emosi negatif (kemarahan, ketakutan, kesedihan, ketegangan) pada audiens. Emosi negatif ini dapat menimbulkan reaksi empati dimana ...