Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Media Televisi"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Pengaruh Iklan Sepeda Motor Merek Honda di Media Televisi terhadap Keputusan Membeli Konsumen (Studi pada Mahasiswa FE UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Pengaruh Iklan Testimoni Produk Minyak Pelumas Oli Top 1 Sintetik Di Media Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Desa Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Ditunjang makin tingginya frekuensi kampanye beriklan darii berbagai rnacam merek produk baru selalu muncul menyambangi ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Iklan Pembersih Wajah Merek Ovale di Media Televisi
(UII Yogyakarta, 2004)Skripsi ini berjudul - Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Iklan Pembersih Wajah Merek Ovale Di Media Televisi dengan studi kasus di kampus Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Penelitian ini beriujuan untuk ... -
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan. Pengiklanan merupakan bentuk promosi ... -
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan. Pengiklanan merupakan bentuk promosi ... -
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan. Pengiklanan merupakan bentuk promosi ... -
Pengaruh Iklan Sepeda Motor Mio Matic di Media Televisi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus :Pada Mahasiswa Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Pengaruh Penggunaan Group Band Dewa dalam Iklan Oli Top 1 di Media Televisi terhadap Minat Membeli oleh Konsumen di Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Dalam bidang periklanan artis terkenal digunakan oleh para pemasar untuk membujuk calon konsumen supaya mau membeli produk yang mereka tawarkan. Perusahaan OU Top I menggunakan artis atau orang terkenal dalam iklan ... -
Pengaruh Penggunaan Group Band Dewa dalam Iklan Oli Top 1 di Media Televisi terhadap Minat Membeli oleh Konsumen di Desa Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Dalam bidang periklanan artis terkenal digunakan oleh para pemasar untuk membujuk calon konsumen supaya mau membeli produk yang mereka tawarkan. Perusahaan Oli Top 1 menggunakan artis atau orang terkenal dalam iklan ...