Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kredibilitas Ulasan"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Belanja Online Konsumen Selama Pandemi Covid-19 Dengan Menggunakan Kerangka Stimulus-Organisme-Respons (S-O-R)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Meningkatnya aktivitas e-commerce saat pandemi covid-19 adalah salah satu perubahan perilaku belanja masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari persepsi kegunaan ulasan online, persepsi kualitas ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Belanja Online Konsumen Selama Pandemi Covid-19 dengan Menggunakan Kerangka Stimulus-Organisme-Respons (S-O-R)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Meningkatnya aktivitas e-commerce saat pandemi covid-19 adalah salah satu perubahan perilaku belanja masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari persepsi kegunaan ulasan online, persepsi kualitas ...