Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kredibilitas Merek"
Now showing items 1-4 of 4
-
Corporate Social Responsibility dan Sustainability Balanced Scorecard: Studi Kasus Hotel Milik Keluarga
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-14)Merek memiliki peran penting dalam mempengaruhi perilaku pilihan konsumen. Sebuah merek yang kuat dapat menarik perhatian konsumen untuk niat beli karena memperoleh kepercayaan dari pelanggan. Produk bermerek ... -
Pengaruh Kepercayaan Terhadap Beauty Influencer Pada Kredibilitas Merek, Kredibilitas Iklan, Kredibilitas Perusahaan dan Niat Beli Produk Perawatan Kulit Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap beauty influencer pada kredibilitas merek, kredibilitas iklan, kredibilitas perusahaan dan niat beli produk perawatan kulit lokal. ... -
Pengaruh Kredibilitas Merek (Brand Credibility) dan Prestise Merek (Brand Prestige) Terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk Fashion Riamiranda
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Merek memiliki peran penting dalam mempengaruhi perilaku pilihan konsumen. Sebuah merek yang kuat dapat menarik perhatian konsumen untuk niat beli karena memperoleh kepercayaan dari pelanggan. Produk bermerek ... -
Pengaruh Ulama Sebagai Endorser Terhadap Niat Menggunakan Jasa Layanan Haji Dan Umroh: Studi Pada Muslim Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kredibilitas ulama endorser terhadap niat mengggunakan biro perjalanan Haji dan Umroh yang di- endorse. Dalam penelitian ini menggunakan kriteria responden dengan teknik ...