Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Komunikasi Pemasaran"
Now showing items 1-5 of 5
-
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Digital di Media Sosial Tiktok dan Lifestyle Terhadap Minat membeli Produk Kecantikan (Studi Kasus pada Brand Somethinc)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Studi ini bertujuan untuk menguji komunikasi pemasaran dan life style terhadap minat beli. Studi ini melakukan survei terhadap konsumen pada Produk kecantikan brand Somethinc. Pilot test dilakukan terhadap 30 responden ... -
Pengaruh Web Desain Dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Evaluasi Alternatif Dan Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh web desain dan komunikasi pemasaran terhadap evaluasi alternatif dan keputusan pembelian pada e-commerce di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta. ... -
Perbandingan Pengaruh Advertorial dan Iklan Majalah dalam Mereposisi Citra Merek Sehingga Terciptanya WOM
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan antara advertorial dan iklan majalah dalam merubah sudut pandang pembaca, sehingga terwujudnya citra merek yang mampu menciptakan praktek pemasaran word of mouth (WOM). ... -
Perbandingan Pengaruh Advertorial dan Iklan Majalah dalam Mereposisi Citra Merek Sehingga Terciptanya WOM
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan antara advertorial dan iklan majalah dalam merubah sudut pandang pembaca, sehingga terwujudnya citra merek yang mampu menciptakan praktek pemasaran word of mouth ... -
Strategi PT. Haruman Multi Artha dalam meningkatkan Minat Konsumen melalui Komunikasi Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT. Haruman Multi Artha merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Developer, Konstruksi, Pengadaan Barang & Jasa, Rekayasa Engineering, dan Manajemen Properti, yang lebih jelasnya yaitu merupakan ...