Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keterlibatan Merek dalam Konsep Diri"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Loyalitas Merek Dan Preferensi Merek Terhadap Niat Pembelian Ulang Smartphone Pada Generasi Z
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat pembelian ulang mahasiswa pada merek smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Indonesia yang menggunakan smartphone dan pernah membeli ... -
Pengaruh Daya Tarik Influencer Fadil Jaidi Terhadap Keterlibatan Merek dalam Konsep Diri, Nilai Yang Diharapkan Merek dan Niat Pembelian Terhadap Produk yang Direkomendasikan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kegiatan social media marketing Instagram tidak lepas oleh tindakan influencer dalam meningkatkan sensibilitas pengikut mereka untuk dipengaruhi. Pemasaran influencer dianggap sebagai bentuk dukungan dalam menggunakan ...