Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keterlibatan Merek"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH YANG DIRASAKAN DARI INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN MEREK DAN NILAI MEREK YANG DIRASAKAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis pengaruh yang dirasakan dari influencer terhadap niat beli merek yang dimediasi oleh keterlibatan merek dan nilai merek yang dirasakan. Penggunaan media sosial maupun ... -
Analisis Pengaruh yang dirasakan dari Influencer terhadap Niat Beli Merek yang Dimediasi oleh Keterlibatan Merek dan Nilai Merek yang dirasakan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis pengaruh yang dirasakan dari influencer terhadap niat beli merek yang dimediasi oleh keterlibatan merek dan nilai merek yang dirasakan. Penggunaan media sosial maupun ... -
Determinan Minat Beli Terhadap Merek Yang Direkomendasikan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-13)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh influencer serta keterlibatan merek pada nilai merek yang drekomendasikan. Populasi dalam penelitian ini merupakan kalangan milenial pengguna media social. Dan ... -
Peran Sosial Media Influencer dalam memilih Merek yang akan dibeli
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran sosial media influencer dalam memilih, merekomendasikan, serta niat beli terhadap sebuah merek. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah mng berada di Yogyakarta yang ...