Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keterlibatan Konsumen"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Keterlibatan Konsumen , Pemakaian dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Deterjen Bubuk di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian dengan judul Analisis Keterlibatan Konsumen, Pemakaian, dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Deterjen Bubuk di Kota Yogyakarta ini mencoba untuk mengidentifikasi ada tidaknya pengaruh ... -
Analisis Keterlibatan Konsumen Pemakaian dan Kepuasan terhadap Perilaku Beralih Merek pada Produk Teh Celup
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisi Pemakaian, Kepuasan, dan Keterlibatan Konsumen terhadap perilaku Beralih Merek Pada Produk teh Celup. menganalisa ada atau tidak ada pengaruh variabel keterlibatan, pemakaian, dan kepuasan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Engagement dan Dampaknya terhadap Perilaku Loyalitas pada Social Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Seiring berkembangnya teknologi dan internet memunculkan suatu fenomena yang disebut social commerce. Social commerce sendiri merupakan suatu kombinasi dari sosial media dengan aktivitas komersial. Social commerce dapat ... -
Pengaruh Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan konsumen terhadap Ekuitas Konsumen (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi Seluler. Adapun populasi ... -
PENGARUH PERAN KETERLIBATAN KONSUMEN PADA LAMAN MEDIA SOSIAL MEREK, KUALITAS INFORMASI DAN KEAKRABAN MEREK TERHADAP NIAT BELI MERCHANDISE MEREK “HYBE MERCH” STUDI PADA WEB WEVERSE SHOP
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana pengaruh peran keterlibatan dalam media sosial suatu merek terhadap niat membeli konsumen. Objek penelitian adalah website WEVERSE SHOP. Penelitian ini ...