Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Hubungan Promosi dan Saluran Distribusi dengan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Berdasarkan Karakteristik Konsumen (Studi Kasus pada PT. Astra International Tbk Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana hubungan Promosi dan Saluran Distribusi dengan Keputusan Pembelian sepeda motor Honda berdasarkan Karakteristik Konsumen pada PT. Astra International, Tbk Yogyakarta. ... -
Analisis Pengaruh Strategi Diferensiasi Produk dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT. Astra Internasional Tbk, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah Pengaruh strategi deferensiasi produk terhadap keputusan pernbelian sepeda motor Honda pada PT. Astra Internasional Tbk Yogyakarta dan pengaruh defrensiasi pelayanan terhadap ...