Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Keputusan Membeli"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Strategi Marketing Mix terhadap Keputusan Membeli pada Toko Anyar Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Semakin tinggi tingkat pendidikan masyarakat mendorong konsumen untuk lebih selektif dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Mereka umumnya semakin kritis dalam membeli dan memilih barang dan jasa yang dibutuhkan oleh ... -
Analisis Sikap Konsumen Mobil Bekas terhadap Keputusan Membeli di Sumber Baru Motor Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap kepurusan pembelian mobil bekas, mengetahui atribut yang dominan pembentuk sikap dalam melakukan pembelian mobil bekas dan mengetahui apakah ... -
Analisis Sikap Konsumen Mobil Bekas terhadap Keputusan Membeli di Sumber Baru Motor Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap keputusan pembelian mobil bekas, mengetahui atribut yang dominan pembentuk sikap dalam melakukan pembelian mobil bekas dan mengetahui apakah ... -
Analisis Sikap Konsumen Mobil Bekas terhadap Keputusan Membeli di Sumber Baru Motor Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap kepurusan pembelian mobil bekas, mengetahui atribut yang dominan pembentuk sikap dalam melakukan pembelian mobil bekas dan mengetahui apakah ...