Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepercayaan merek"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH INOVASI MELALUI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi inovasi terhadap kepercayaan merek, mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi inovasi terhadap loyalitas merek, ... -
PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK MELALUI MEDIA ONLINE TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Pengguna e-Commerce di FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengidentifikasi pengaruh positif komunikasi merek terhadap citra merek, (2) mengidentifikasi pengaruh positif komunikasi merek terhadap kepercayaan merek, (3) mengidentifikasi pengaruh ...