Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Hubungan Pelanggan"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Strategi Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dalam Pembelian Suku Cadang Pada PT Trakindo Utama Cabang BSD
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Laporan akhir magang ini bertujuan untuk menganalisis keefektifan penerapan strategi customer relationship management dalam meningkatkan hubungan pelanggan, mempertahankan pelanggan, dan meningkatkan loyalitas pelanggan ... -
PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF RANTAI PASOKAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP HUBUNGAN PEMASOK DAN PELANGGAN (Studi Empiris Pada Sektor UKM di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh teknologi informasi terhadap efektifitas operasional, keunggulan kompetitif, dan efektifitas logistik, untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris ...