Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Evaluasi Sistem Antrian"
Now showing items 1-5 of 5
-
Evaluasi Sistem Antrian Bank Negara Indonesia 46 cabang Perintis Kemerdekaan Bandung Sebagai Upaya Peningkatan Efisiensi Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Antrian merupakan bagian dari kehidupan manusia sehari-hari. Antrian terbentuk bilamana banyaknya yang akan dilayani melebihi kapasitas layanan yang tersedia. Dalam banyak hal, penambahan jumlah layanan dapat dipenuhi untuk ... -
Evaluasi Sistem Antrian pada PT Exelcomindo Pratama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis jasa telekomunikasi sangat marak dewasa ini. Persaingan yang sangat ketat antar penyedia jasa dalam bisnis ini membuat para pelaku bisnis harus berusaha keras untuk menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya. ... -
Evaluasi Sistem Antrian pada PT Exelcomindo Pratama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis jasa telekomunikasi sangat marak dewasa ini. Persaingan yang sangat ketat antar penyedia jasa dalam bisnis ini membuat para pelaku bisnis harus berusaha keras untuk menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya. ... -
Evaluasi Sistem Antrian pada PT Exelcomindo Pratama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis jasa telekomunikasi sangat marak dewasa ini. Persaingan yang sangat ketat antar penyedia jasa dalam bisnis ini membuat para pelaku bisnis harus berusaha keras untuk menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya. ... -
Evaluasi Sistem Antrian Pelayanan Nasabah Pada Bank Danamon Cabang Kecamatan Cepogo, Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam kehidupan sehari-hari, antrian, queueing atau waiting line, sangat sering dijumpai. Mengantri kadang memang harus dilakukan ketika sedang menunggu giliran, misalnya untuk membeli karcis bioskop, membayar tol, mengambil ...