Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Endorsement"
Now showing items 1-5 of 5
-
Pengaruh Influencer dan Konten Endorsement Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Influencer merupakan saluran pemasaran digital yang kini banyak digunakan oleh pemasar dengan memanfaatkan pengaruh mereka dalam sosial media untuk mengiklankan suatu produk. Penelitian ini mengkaji pengaruh beberapa ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ...