Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Ekspektasi Usaha"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Telkomsel Cash (T-Cash) di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan telkomsel-cash. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan menyebar kuesioner secara online dan offline kepada para pengguna ... -
Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berinvestasi Saham Melalui Aplikasi Investasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Inovasi finansial teknologi dalam bidang investasi diyakini dapat memudahkan investor dan calon investor dalam pengambilan keputusan investasi. Dengan adanya aplikasi investasi para investor dapat berinvestasi kapanpun ... -
Persepsi Masyarakat terhadap Penggunaan Smartphone selama Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam pengaktifan kembali aktivitas berbelanja masyarakat yang aman, dengan memanfaatkan teknologi informasi, masyarakat perlu memahami bahwa konteks Covid-19 telah memengaruhi perilaku teknologi masyarakat, dan adanya ... -
Pola Belanja Online Mahasiswa Di Yogyakarta Pada Saat Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-01)Belanja online merupakan suatu transaksi antar individu dalam sistem perdagangan yang melibatkan pertukaran nilai melalui teknologi digital. Seiring dengan perkembangan perangkat internet, belanja online yang awalnya ...