Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Dimensi Kualitas"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Penerapan Metode House Of Quality Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Pada Rumah Sakit Umum Emanuel Banjarnegara
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perusahaan jasa sebagai suatu sistem yang terdiri dari sistem oprasi jasa dan sistem penyajian jasa. Sistem oprasi jasa itu sendiri adalah saat dimana input diproses dan elemen produk di ciptakan, sedangkan sitem penyajian ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN BERBASIS S.O.P STUDI PADA OPERATOR SPBU 34.17121 BEKASI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Penelitian ini berjudul “Evaluasi Kualitas Pelayanan berbasis SOP studi pada SPBU Pertamina 34.17121 Bekasi”. Penelitian ini bertujan untuk mengevaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) pada seluruh operator yang bekerja ...