Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Diagram kartesius"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA FORZA FUTSAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)tian ini bertujuan untuk mengetahui harapan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kenyataan yang dirasakan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kepuasan konsumen atas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan yang dinilai dari kinerja dan harapan maskapai penerbangan PT Lion Air di Yogyakarta dan untuk mengetahui strategi peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh maskapai ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN STASIUN TUGU DAN STASIUN LEMPUNYANGAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Stasiun Tugu dan Station Lempunyangan, tingkat tingkat kinerja kualitas pelayanan pada Stasiun Tugu dan Station Lempunyangan, ...