Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Customer Trust"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security dan Perceived Privacy terhadap Customer Satisfaction dan Customer Trust dalam Transaksi E-Commerce (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penyaluran informasi dan komunikasi berkembang sangat cepat dalam pengembangan teknologi. Pengembangan teknologi ini disediakan sebagai media untuk membuat penyaluran informasi dan komunikasi menjadi lebih mudah. Dengan ... -
Pengaruh CSR dan Kepuasan Konsumen terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen pada Perusahaan BSI
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Corporate Social Responsibility yang merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan Customer Satisfaction dalam mencapai tujuannya salah satunya adalah loyalitas konsumen atau Customer Loyalty yang dipengaruhi ... -
PENGARUH CSR DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN BSI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Corporate Social Responsibility yang merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan Customer Satisfaction dalam mencapai tujuannya salah satunya adalah loyalitas konsumen atau Customer Loyalty yang dipengaruhi ... -
Pengaruh E-service Quality dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Perilaku Pengguna Zalora
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Perilaku Pengguna Zalora. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin merabah ke berbagai bidang terutama ...