Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Behavioral intention of use"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Perilaku Keinginan Untuk Menggunakan, Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Layanan Go-Mart
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari harga, kualitas layanan, nilai pelanggan, behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, PERILAKU KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-MART
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari harga, kualitas layanan, nilai pelanggan, behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan ...