Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Murwanto Sigit, Drs., M.B.A."
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Citra Merek dan E-Wom dalam Minat Beli Online melalui Aplikasi Shopee Pada Masyarakat di Yogyakarta
Muchamad Dicky Setiawan (Universitas Islam Indonesia, 2020-11-03)Di Indonesia, keberadaan online shop berkembang dengan baik seiring perkembangan teknologi informasi. Para pedagang merambah ke dunia maya untuk menggaet para pelanggan lebih luas lagi. Persaingan bisnis on-line ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER MERK ANTIS MELALUI LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Kaldera, Berliana Trialda (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merk antis melalui label halal sebagai variabel mediasi. Metode analisis data penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Makanan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Gubug Makan Mang Engking Yogyakarta Yang Dimediasi Kepuasan
StelaLopita, Sindi (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku konsumen pada restoran Gubug Makan Mang Engking Yogyakarta dengan memeriksa hubungan kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, dan Persepsi Harga Di Restoran Cepat Saji Terhadap Niat Berperilaku
Muhammad Nafis Sajid, 15311336 (Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Penelitian ini mengenai Pengaruh kualitas layanan, kualitas makanan, persepsi harga di restoran cepat saji terhadap niat berperilaku. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas ...