Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Mulyani, Natasya"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Fashion)
Mulyani, Natasya (Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan ... -
Analisis Pengaruh Konten Pemasaran Tiktok Terhadap Kepercayaan Pelanggan dan Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Produk Fashion)
Mulyani, Natasya (Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli Konsumen, Bagaimana pengaruh Pemasaran Media Sosial terhadap Kepercayaan Pelanggan, Bagaimana pengaruh Kepercayaan Pelanggan ...