Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Marziqah, Raihanah"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh eWOM dan Brand Image Terhadap Brand Trust dan Minat Pembelian Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Provinsi D.I. Yogyakarta
Marziqah, Raihanah (Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dari variabel electronic word of mouth (eWOM), brand image, brand trust dan minat pembelian konsumen pada Mixue ice cream and tea. Responden pada penelitian ini sebanyak ... -
Pengaruh eWOM dan Brand Image Terhadap Brand Trust dan Minat PembelianKonsumen Mixue Ice Cream & Tea di Provinsi D.I. Yogyakarta
Marziqah, Raihanah (Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dari variabel electronic word of mouth (eWOM), brand image, brand trust dan minat pembelian konsumen pada Mixue ice cream and tea. Responden pada penelitian ini sebanyak ...