Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Mahmudi,,SE., M.Si."
Now showing items 1-2 of 2
-
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan ( Trust ) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi pada pelanggan e-commerce di Indonesia)
Karin Novinda (Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai adanya pengaruh Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction terhadap kepercayaan (trust) pelanggan ... -
Pengaruh Karakteristik Tujuan Anggaran Dan Senjangan Anggaran Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah (Studi Empiris pada Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman Yogyakarta)
Rindah Dwi Novianti (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Karakteristik Tujuan Anggaran dan Senjangan Anggaran terhadap Kinerja Pemerintah Daerah”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh karakteristik tujuan dan senjangan anggaran terhadap ...