Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Mahmudi,,S.E.,M.Si."
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Masyarakat Bertransaksi Melalui Tokobagus
Dharma Anantama P (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kepercayaan, privasi, keamanan, resiko, dan kualitas produk mempengaruhi sikap untuk bertransaksi online melalui tokobagus. Penelitian ini menggunakan sampel para ... -
Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Privasi, Kemudahan Penggunaan, Manfaat, Resiko Dan Norma Subyektif Terhadap Niat Seseorang Dalam Bertransaksi Secara Online
Arung Yafiekhano (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruhpengaruh model penerimaan Technology Acceptance Model (TAM) yang didalamnya terdapat perspesi manfaat (Perceived Usefullness), persepsi kemudahan dalam ...