Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Maharani, Azlia"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DI MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI KASUS PADA BRAND SOMETHINC)
Maharani, Azlia (Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Studi ini bertujuan untuk menguji komunikasi pemasaran dan life style terhadap minat beli. Studi ini melakukan survei terhadap konsumen pada Produk kecantikan brand Somethinc. Pilot test dilakukan terhadap 30 responden ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Digital di Media Sosial Tiktok dan Lifestyle Terhadap Minat membeli Produk Kecantikan (Studi Kasus pada Brand Somethinc)
Maharani, Azlia (Universitas Islam Indonesia, 2023)Studi ini bertujuan untuk menguji komunikasi pemasaran dan life style terhadap minat beli. Studi ini melakukan survei terhadap konsumen pada Produk kecantikan brand Somethinc. Pilot test dilakukan terhadap 30 responden ...