Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Jatmika, Muhammad Ramadhani"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
Jatmika, Muhammad Ramadhani (Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Jatmika, Muhammad Ramadhani (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ...