Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Irfandi, Fariz"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH IKLAN PRODUK MELALUI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN NIAT BELI PADA GENERASI MILENIAL
Irfandi, Fariz (Universitas Islam Indonesia, 2023-10-25)Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh media Youtube sebagai tempat promosi atau iklan berbagai macam produk terhadap kesadaran merek, citra merek, dan niat beli oleh generasi milenial di Indonesia. ... -
Pengaruh Iklan Produk Melalui Media Youtube Terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Niat Beli Pada Generasi Milenial
Irfandi, Fariz (Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh media Youtube sebagai tempat promosi atau iklan berbagai macam produk terhadap kesadaran merek, citra merek, dan niat beli oleh generasi milenial di Indonesia. ...