Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Fajar, Muhammad"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH YANG DIRASAKAN DARI INFLUENCER TERHADAP NIAT BELI MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN MEREK DAN NILAI MEREK YANG DIRASAKAN
Fajar, Muhammad (Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis pengaruh yang dirasakan dari influencer terhadap niat beli merek yang dimediasi oleh keterlibatan merek dan nilai merek yang dirasakan. Penggunaan media sosial maupun ... -
Analisis Pengaruh yang dirasakan dari Influencer terhadap Niat Beli Merek yang Dimediasi oleh Keterlibatan Merek dan Nilai Merek yang dirasakan
Fajar, Muhammad (Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis pengaruh yang dirasakan dari influencer terhadap niat beli merek yang dimediasi oleh keterlibatan merek dan nilai merek yang dirasakan. Penggunaan media sosial maupun ...