Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Zulian Yamit M.Si"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta
Arina Ika Purnamasari, 13311174 (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ... -
PENGARUH ORIENTASI KEPEMIMPINAN, INOVASI PELAYANAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KABUPATEN MAGELANG DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Ahmad Birri Mustafa, 14311253 (Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui orientasi kepemimpinan, inovasi layanan, inovasi produk terhadap kinerja UMKM Magelang dan mengetahui orientasi kepemimpinan, inovasi layanan dan inovasi terhadap kepuasan kerja ...